Cute Yellow Pencil
Wednesday 10 April 2013 - 0 comments

Benda

*Aku Hanya Seperti Kertas Tidak Berguna. Aku Hanya Dapat Menerima Semua Tintamu. Namun Mau Bagaimana? Aku Hanya Bisa Melakukan Ini
Artinya :
Aku hanya seorang yang tidak berguna, hanya dapat mendengarkan semua kesedihanmu. Tapi tidak bisa membantu apapun.

*Mungkin Kau Menganggap Aku Sebuah Tisu, Yang Siap Menampung Air Mata Kesedihanmu, Tapi Kau Lupakan Saat Kau Bahagia. Itu Sudah Cukup Bagiku
Artinya :
Mungkin kamu cuma memanfaatkanku, dengan datang disaat kau sedang sedih atau ada masalah. Setelah semua masalahmu ku bersihkan dan kamu bersenang-senang , kamu mencampakkanku seperti orang tidak pernah kenal.

*Tunggulah hingga esnya mencair
Artinya :
Es memiliki sifat asli yaitu air, jadi bila kita mengenal seseorang. Tunggulah hingga sifat aslinya terlihat

*Kertas bila di kepal di tangan, maka akan sulit dijadikan halus kembali.
Artinya :
Suatu hal bila dirusak sedikitpun, sulit untuk dikembalikan seperti semula.

*Jangan biarkan debu-debu diudara menghalangi dan membuat kita mengeluarkan air mata.
Artinya:
Debu adalah benda kecil yang cukup menyebalkan dan menimbulkan masalah. Apalagi disaat kita nyetir motor. Jadi jangan biarkan hal kecil mengganggu tujuan kita, apalagi sampai mengeluarkan air mata.

*Bila Aku Sebuah Rudal, Harap Kamu Adalah Laser Penunjuk Target, Agar Aku Tepat Mengenai Tujuanku
Artinya :
Aku berharap kamu dapat membantu arah jalan hidupku, agar hidup tepat ke arah yang aku tuju.

0 comments :

Post a Comment

Musik