Cute Yellow Pencil
Wednesday 18 September 2013 - 0 comments

18-September-203 "XI-IPS-2 FC VS XI-IPA-2"

Hai semuanya, di pos kali ini gua mau menceritakan pertandingan atau pengalaman gua hari ini di acara pertandingan persahabatan antara kelas XI-IPS-2 melawan XI-IPA-2.
Pertandingan diadakan di lapangan Futsal "Score" yang terletak di Jl. Kaliurang, gua lupa kilometer berapa, hehehe.
Rencananya sih pertandingannya dilaksanain jam setengah 4, berhubung gua kelas XI-IPS-2. Otomatis gua ikut berpartisipasi dong.

Gua memutuskan berangkat dari rumah jam 3, soalnya orang indo kebiasaan pada ngaret. Jadi gua nyantai-nyantai aja. Pas hampir sampai tempat tujuan, ya paling sekitar 800 meter lagi. Eh, gua kena kendala. Kendalanya adalah tali kopling motor Suzuki Thunder gua putus. "What The HELL!" itu mungkin kata-kata yang pas buat nerjemahin perasaan gua. wkkwkw.






Nih dia buktinya kalo tali kopling motor gua putus, sumpah bingung banget mau ngapain kalo tali kopling udah putus.
Beberapa menit dalam kebingungan, akhirnya gua inget kalo punya temen yang ruamahnya deket daerah situ. Adit lah orangnya







Nah itu dia si adit, nama lengkapnya Oktaviano Aditya "tiiiiittt". Nama terakhir disensor aja, kasian orangnya nanti malu. Pengen liat FBnya? Klik Disini
Pas gua telpon nih orang, utnungnya dia lagi dirumha. Dan untungnya juga, dia mau nolongin. "Emang Sahabat Gua Lu Dit" *terharu gua, wkkw canda-canda. Dia ngebantu gua dengan mendorong motor gua menuju ke bengkel deket rumahnya.

Akhirnya dapet bengkel, ya lumayan lah. Lumayan jauh maksudnya. -_-
Tapi gapapa yang penting motor gua bisa jalan lagi.
Total biaya perbaikan adalah.... *bd tm tess.
Rp. 21.000,- (Jasa: Rp. 12.000 + Rp. Tali Kopling : Rp.9000)
Jadi, kesimpulannya: UANG BUAT FUTSAL HABIS BUAT 1 UNTAI TALI -_-


 Udah kelar nih motor, cepet-cepet deh gua ke tempat futsal. Gua kira udah pada balik, tapi untungnya belom pada balik. Tapiii.... pas gua duduk, ternyata waktu pertandinga cuma kesisa sekitaran 3 menit doang. gua dateng cuma buat nonton hasil akhirnya.

Dan lu tau hasil akhirnya berapa? 10-4 buat XI-IPA-2. Gua jadi kaga enak sama temen-temen. udah dateng telat. Mereka juga lagi pada agak bete soalnya kalah.


Ya itulah yang terjadi hari ini, acara kelas XI-IPS-2 dan XI-IPA-2 dari sudut pandang gua
"Jangan Pernah Memberi Berita/Informasi Tanpa Bukti"
Sekian dan Terima Kasih
 
*)Maaf Jika Terdapat Kesalahan Apapun


0 comments :

Post a Comment

Musik