Cute Yellow Pencil
Friday 13 September 2013 - 0 comments

13-September-2013 "Perkenalan Peserta Eksul Jurnalistik"


 Hari ini hari jum'at, dimana gua mengikuti kegiatan Ekskul Junralistik. Guru pembimbing gua namanya Ibu Susi, dia guru Bahasa Indonesia gua pas gua kelas sepuluh kemaren. Kemarin gua pikir dia udah lupa sama guam eh tau-taunya masih inget aje.

Kembali ke topik, jadi ekstra kulikuler jurnalistik tuh kita diajak untuk berkecimpung di dunia persastraan dan belajar untuk membuat macam-macam karya tulis. Rencananya sih akhir tahun mau diadain "News Hunting". Katanya mau diadain di Malioboro, Jl. paling terkenal di Daerah Istimewa Jogjakarta

Yang disamping kiri (Yang Megang Pipi) ini tuh orang paling pinter disekolah gua, ya emang sih. Kalo kalian debat sama dia. Kalian pasti bakal kalah deh. Pengetahuannya aja banget.





Nah dikanan ini, suasana saat pendataan peserta Ekskul. Hari ini belom dateng semua, soalnya kelas 10 masih banyak yang pulang duluan.

 
Foto dikiri ini, lagi ngerencanain kegiatan minggu depan. Minggu depan bakal diadain acara bimbingan dari salah satu peserta dari kelas 12. Yang udah cukup senior untuk membimbing adik-adik kelasnya.
Dan, ada dua orang lagi yang bakal menyajikan materi Puisi dan Cerpen. Ya mudah-mudahan tambah ilmu dari kegiatan eksul ini.



Ya itu dia untuk hari ini, kalo ada kekurangan maaf ye. hehehe :D
Sampai Jumpa Minggu Depan
*mudah-mudahan update seminggu se-x.

0 comments :

Post a Comment

Musik